Easy No-Bake Chocotart


Lagi kumpul sama temen-temen, pengen bikin-bikin sesuatu tapi nggak ada oven? Cobain bikin ini. Bahan-bahannya (biskuit, margarin, susu cair, cokelat batang) mudah didapat di minimarket. Saya bikinnya tanpa timbangan pula, dikira-kira aja tetep jadi kok 😋

Easy No-Bake Chocotart 🍫
Hasil 6 buah

150 g biskuit (saya pakai R*ma gandum) dihancurkan, campur dengan 4 sdm margarin leleh. Boleh ditambah 1 sdm susu cair supaya agak lembut, boleh nggak. Tekan-tekan hingga menutupi dasar dan pinggir loyang muffin, atau mug/mangkuk kecil. Bekukan di freezer.
Panaskan 90 ml susu cair dan 3 sdm margarin. Masukkan 180 g cokelat batangan yang dipotek-potek kecil (saya pakai 3 batang S*lverQ*een mete), aduk-aduk sampai meleleh dan rata.
Keluarkan biskuit tadi dari freezer. Saya lagi punya selai cappuccino, saya taruh 1 sdt di atas masing-masing cup biskuit, lalu tuang cokelat leleh. Bekukan di freezer minimal setengah jam, siap dinikmati!

Comments

Popular posts from this blog

valentine offer ;)