cokelatia at roemah kopi now!


have you tasted my triple chocolate cheesecake? now you can find it at roemah kopi jl. terusan ranca kendal no 9 dago bandung. go grab it!! you could also find rocky bars there. they go well with a cup of hot coffee!

Comments

machmoedsantoso said…
wow, merambah ke ranca kendal juga..keren2
cokelatia said…
jangan lupa mampir yaaa. ajak pasukan yg banyak ;)
Fakhrur said…
great news.. cokelatia at disposal everytime you'd need onw :)
Dio said…
Hun, kasih link ke ROEMAH KOPI dong e.g. ROEMAH KOPI

cheers,

Dio
cokelatia said…
lho, kan udah hon, di postingan. gak merhatiin kaaan ;) dilink ke web resminya kok, http://www.roemahkopi.com/
anggun oktari said…
wiww teh seuk, menggoda banget tuh fotonya.. siap2 nyoba ahhh! :)
didin said…
tiaaaa..ga sabar mau nyobain semua coklat & cookiesnyaaa..nyammmmmm....c u in dec!!
cokelatia said…
anggun: siap2 naon? langsung we atuh ;)
didin: siap! pesanan lo ud gw catet. thx ya!! c u!
yuyun yulianti said…
wah..diem2 nih tia...ternyata udah jago baking...two thumbs...
cokelatia said…
masih kalah jauh kok sm mba yuyun ;) makasi ya mba udah mampir. sampe ketemu di demo masak!
riyadhi said…
hwaaaa... tante tiaa.. riyadhi niy.. :D daku tinggal di cigadung lhooo.. kalau ke rumah kopi, pasti rumahku kelewatan.. di sebelah kanan kalau dari bawah.. :D

*berharap siapa tau mampir ke rumah, buat ngirim ngirim kukis kukis-nya* heuheue :D suksesss yya tante tiaaaa :D

Popular posts from this blog

Green Tea Cookies

Mocha Cake